Vinales Yakin Yamaha Punya Potensi Menang di MotoGP Italia 2021

Olahraga | okezone | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 06:08
Vinales Yakin Yamaha Punya Potensi Menang di MotoGP Italia 2021

MUGELLO - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, yakin timnya punya peluang untuk meraih kemenangan pada balapan seri keenam musim ini. Balapan bertajuk MotoGP Italia 2021 itu akan berlangsung di Sirkuit Mugello, pada Minggu 30 Mei 2021.

Banyak hal yang membuat Vinales begitu yakin Yamaha bisa unjuk gigi pada balapan akhir pekan nanti. Salah satunya kepercayaan diri tinggi yang tengah dirasakan Vinales setelah kelahiran putri pertama.

Vinales sempat mengunggah momen bahagia ketika menemani sang istri, Raquel yang baru saja melahirkan putri kecil yang mereka beri nama Nina. Kini pasangan Vinales dan Raquel pun telah resmi menjadi ayah dan ibu.

Dengan kelahiran anak pertamanya itu, Vinales dipastikan memiliki motivasi tambahan jelang menghadapi MotoGP Italia 2021 pada akhir pekan nanti.

xe2x80x9cSaya pikir pendekatan saya untuk akhir pekan ini akan sangat berbeda dari semua akhir pekan lainnya dalam hidup saya. Motivasinya sangat, sangat bagus. Entah bagaimana aku merasa ini bisa menjadi akhir pekan yang menyenangkan," ujar Vinales dilansir dari laman Speedweek , Jumat (28/5/2021).

Selain itu, faktor lain yang membuat Vinales yakin bersaing untuk podium adalah performa motor Yamaha yang dinilainya mengalami peningkatan yang cukup signifikan musim ini.

'
Artikel Asli