Bomber Vietnam Ini Targetkan Cetak 3 Gol ke Gawang Timnas Indonesia

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 07:43
Bomber Vietnam Ini Targetkan Cetak 3 Gol ke Gawang Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Bomber Vietnam bernama Nguyen Tien Linh punya target besar jelang menghadapi pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 termasuk bersua timnas Indonesia.

Dilansir dari bongdaplus , Nguyen Tien Linh merasa koleksi golnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 sangatlah kurang. Oleh sebab itu ia ingin memberikan yang terbaik untuk Vietnam dengan mencetak 3 gol ke gawang timnas Indonesia.

"Saya pribadi mencetak 2 gol di babak kualifikasi ke-2 ini. Jumlah gol saya untuk tim nasional masih belum banyak," kata Nguyen Tien Linh.

"Oleh karena itu, saya ingin menetapkan tujuan pribadi saya dengan sedikit lebih tinggi dan mencoba untuk mendapatkan tiga gol lagi," ucapnya menambahkan.

Seperti diketahui, dua gol koleksi Nguyen Tien Linh salah satunya ia dapatkan ketika sukses menjebol gawang timnas Indonesia pada pertemuan pertama.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 15 Oktober 2019 lalu, Nguyen Tien Lin menyumbang satu gol di menit ke-61 dan membawa Vietnam menang atas timnas Indonesia dengan skor 3-1.

Jelang pertemuan kedua di Kualifikasi Piala Dunia, pemain berusia 23 tahun itu kembali dipanggil oleh Park Hang-seo. Tentu kehadirannya harus diwaspadai oleh barisan belakang timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Artikel Asli