Negosiasi Sriwijaya FC dan Atta Halilintar Berjalan Alot

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 07:43
Negosiasi Sriwijaya FC dan Atta Halilintar Berjalan Alot

INDOSPORT.COM - Kerjasama antara Sriwijaya FC dan YouTuber Indonesia Atta Halilintar masih alot. Seperti perkiraan, untuk sekelas Atta Halilintar, sudah pasti akan bermain saham bukan sponsorship bak perusahaan lain.

Seperti halnya Raffi Ahmad yang kini menjadi pemilik Rans Cilegon FC, Atta Halilintar yang financial kuat, sudah pasti juga masuk dalam jajaran orang yang layak punya klub sendiri.

Benar saja, Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Kamis (27/05/21) mengungkapkan, jika dirinya sudah berkomunikasi dengan Atta Halilintar via DM Instagram. Selanjutnya, komunikasi juga dijalin dengan orang kepercayaan Atta Halilintar, Amik.

Dari komunikasi, opsi pertama yang ditawarkan, ditolak Atta Halilintar. Selanjutnya, opsi kedua yang sekarang belum ada keputusan.

Manajemen Sriwijaya FC menawarkan kepemilikan saham. Dimana Manajemen Sriwijaya FC 70 persen dan Atta Halilintar 30 persen.

“Tetap kita yang dominan. Tapi, belum deal,” ucapnya.

Atta Halilintar yang juga pengusaha muda ingin lebih dari 30 persen saham. Bahkan, lebih dominan jika kemungkinan itu ada. Oleh sebab itulah, belum ada keputusan.

Belum ada titik temu antara manajemen dan Atta Halilintar. Manajemen pun perlu membicarakan hal ini terlebih dahulu. Hal ini termasuk masalah yang besar yang harus dibahas dengan direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Terutama dengan Gubernur Sumsel Herman Deru, Hendri Zainuddin memastikan jika hal ini akan dilaporkan dan disampaikan dulu dengan sang Pembina Laskar Wong Kito.

Artikel Asli