Bila Harry Kane Pergi, Tottenham Terancam Ditinggal Son Heung-min

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 07:43
Bila Harry Kane Pergi, Tottenham Terancam Ditinggal Son Heung-min

INDOSPORT.COM - Kepergian bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang bisa memicu eksodus pemain.

Mantan pemain Tottenham Hotspur bernama Jurgen Klinsmann memprediksi kalau beberapa pemain Spurs akan mengikuti jejak Harry Kane bila jadi hengkang ke klub lain. Salah satu pemain yang berpotensi ikut pergi yakni striker asal Korea Selatan, Son Heung-min.

Jurgen Klinsmann menilai kalau Son Heung-min sudah sangat cocok berduet di lini depan bersama Harry Kane. Meski kalah subur dari Kane, ia telah mencetak 17 gol serta 10 assist di Liga Inggris musim ini.

"Jika Harry Kane pergi maka mereka akan punya masalah karena kemungkinan Son akan melakukan hal serupa," kata Klinsmann dilansir dari Daily Star .

"Secara pribadi saya berharap dia bertahan di Spurs, tapi saya juga bisa memahaminya. Saya ada di situasi serupa pada 1995. Saya sangat ingin trofi dan itu berhasil. Saya pindah ke Bayern Munich dan meraih Piala UEFA dan Liga Jerman,"

"Jalan paling penting buat Spurs sekarang adalah duduk dengan Harry, membicarakan situasinya, dan memaparkan bagaimana dia bisa melanjutkan kariernya bersama Spurs, seperti apa tim musim depan agar skuat makin kuat," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Harry Kane ingin meninggalkan Tottenham Hotspur karena Spurs tak kunjung mendapatkan gelar juara di beberapa kompetisi.

Padahal ia merasa telah bekerja keras dengan menyumbang 23 gol dan 14 assist dalam 35 penampilannya di Liga Inggris dan memenangkan penghargaan Sepatu Emas musim ini.

Artikel Asli