Manchester City Umumkan Daftar 24 Pemain untuk Hadapi Chelsea di Final Liga Champions

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 07:43
Manchester City Umumkan Daftar 24 Pemain untuk Hadapi Chelsea di Final Liga Champions

INDOSPORT.COM - Manchester City baru saja mengumumkan daftar 24 pemain untuk menghadapi Chelsea di pertandingan final Liga Champions Eropa musim 2020-2021.

Dilansir dari laman resmi Manchester City, tidak ada pemain penting yang absen. Pep Guardiola siap menurunkan skuat terbaik termasuk Ederson Moraes, Kevin De Bruyne hingga Sergio Aguero.

Pertandingan final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea dijadwalkan akan berlangsung di Estadio Do Dragao Portugal pada Minggu (30/5/2021) pukul 02 dini hari WIB.

Pertandingan ini seharusnya digelar di Istanbul, Turki. Namun karena pandemi virus corona membuat pemerintah Inggris melarang laga tersebut digelar di sana.

Sementara itu, kedua tim raksasa Liga Inggris tersebut saat ini sedang sama-sama menyiapkan formasi terbaik. Pep Guardiola menjadi pelatih yang harus berpikir keras karena musim ini menelan dua kali kekalahan melawan Chelsea era Thomas Tuchel.

Sebelum mencapai partai final Liga Champions, Manchester City sukses melumat PSG dengan skor agregat 4-1 di semifinal. Sedangkan Chelsea berhasil menyingkirkan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dengan skor agregat 3-1

Artikel Asli