Tujuan Robert Rene Alberts Siapkan Game Internal untuk Persib Bandung

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 07:43
Tujuan Robert Rene Alberts Siapkan Game Internal untuk Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menggelar game internal, pada akhir pekan ini, Sabtu (29/05/21), sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada awal Juli 2021 mendatang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, membeberkan tujuan dan target yang ingin diraih dalam game internal tersebut. Menurutnya, program itu disiapkan olehnya agar pemainnya bisa merasakan atmosfer pertandingan.

Pasalnya, setelah mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021, aktivitas skuat Maung Bandung diliburkan sekitar tiga pekan. Sehingga, pemain hanya menjalankan program latihan mandiri dan baru memulai kembali latihan bersama pada Senin (24/05/21).

Selain itu, pada game internal tersebut Robert Alberts ingin melihat sejauh mana perkembangan dan kondisi anak asuhnya, setelah menjalankan program latihan bersama selama sepekan.

"Targetnya untuk bermain. Untuk melihat semuanya merasa senang dan melihat bagaimana hasil dari latihan selama sepekan," kata pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

Pelatih berusia 66 tahun ini menambahkan, game internal tersebut rencananya akan berlangsung dengan waktu normal seperti laga biasa yakni 90 menit. Ia pun berharap, anak asuhnya bisa menikmati jalannya pertandingan dan tampil maksimal.

"Jadi kami akan bermain selama 90 menit dan diharapkan semua merasa bagus," harap Robert Alberts.

Artikel Asli