Sriwijaya FC Dekati Eks Bek PSIS Semarang?

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 03:36
Sriwijaya FC Dekati Eks Bek PSIS Semarang?

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC masih terus merampungkan skuatnya untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Kabar teranyar, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, tengah mendekati seorang gelandang.

Rumor beredar jika pemain yang kini tengah menjalin komunikasi itu adalah mantan pemain PSIS Semarang, Abanda Rahman. Di dunia maya sempat beredar jika pemain itu adalah Abanda Herman. Tapi Presiden Klub Sriwijaya FC akhirnya kembali menegaskan, jika bukan Abanda Herman asal Kamerun.

“Semoga berjodoh dengan Abanda Rahman ini, bukan Abanda Herman itu,” tegas Presiden SFC Hendri Zainuddin, Kamis (27/05/21).

Abanda Rahman memang kerap disapa rekan-rekan satu timnya sebagai Abanda Herman, sehingga pelesetan itu pun akhirnya begitu sangat kental. Itu juga yang membuat akhirnya, rumor Abanda Herman dikabarkan merapat ke Sriwijaya FC.

“Kita sudah komunikasi dengan Coach Nilmaizar, dan lagi komunikasi dengan Abanda Herman. Semoga saja deal, itu rekomendasi dari pelatih,” ucap Hendri Zainuddin.

Diakuinya, manajemen Sriwijaya FC belum mau berbicara soal pemain dulu, sampai Liga 2 benar-benar menemukan kejelasan. Tapi, belakangan tampaknya sudah ada titik terang, sehingga tim terus merampungkan skuatnya.

“Tadinya kita mau bicara setelah Kongres PSSI. Termasuk pemain naturalisasi ini tetap jadi prioritas kita,” ucapnya.

Artikel Asli