Jelang Bersua Timnas Indonesia, Thailand Resmi Diperkuat Pemain Leicester City

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 03:08
Jelang Bersua Timnas Indonesia, Thailand Resmi Diperkuat Pemain Leicester City

INDOSPORT.COM - Jelang bersua timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Thailand mendapatkan kabar baik karena kedatangan pemain Leicester City.

Dilansir dari Instagram resmi Asosiasi Sepak Bola Thailand (FA Thailand), ada video di mana pasukan Akira Nishino sedang memberikan sambutan kedatangan pemain Leicester City bernama Thanawat Suengchitthawon.

"Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, menyambur ‘Chao Gun’ Thanawat gelandang dari Leicester City yang baru saja tiba di UEA untuk bergabung bersama Gajah Perang," tulis FA Thailand.

Seperti diketahui, Thanawat Suengchitthawon merupakan gelandang berusia 21 tahun yang memperkuat Leicester City U-23. Ia tercatat telah menyumbang 6 gol serta 1 assist dan tampil sebanyak 13 laga di ajang Premier League 2.

Thanawat Suengchitthawon juga pernah dua kali menembus skuat utama Leicester City meski hanya menjadi penghias bangku cadangan. Dua laga itu ketika Leicester City bersua Manchester City pada 3 April 2021 dan West Ham United pada 11 April 2021 lalu.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ช้างศึก ฟุตบอลทีมชาติไทย

Artikel Asli