Vietnam Rilis Daftar Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia, Ada Penghancur Kaki Evan Dimas

Olahraga | indosport.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 02:19
Vietnam Rilis Daftar Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia, Ada Penghancur Kaki Evan Dimas

INDOSPORT.COM - Vietnam di bawah asuhan Park Hang-seo baru saja merilis daftar 29 pemain untuk menghadapi timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam daftar tersebut, sebagian besar pemain Vietnam diperkuat oleh wajah-wajah lama salah satunya ada penghancur kaki Evan Dimas yaitu Doan Van Hau.

Seperti diketahui, Doan Van Hau merupakan pemain Vietnam yang paling dibenci oleh fans timnas Indonesia karena insiden di final SEA Games 2019 lalu.

Ketika itu, Doan Van Hau secara sengaja membuat Evan Dimas cedera dan harus ditarik keluar sebelum babak pertama selesai. Tanpa adanya sosok Evan Dimas, timnas Indonesia dihajar Vietnam dengan skor 0-3.

Akan tetapi, kondisi Doan Van Hau saat ini tidak perlu ditakuti oleh pasukan Shin Tae-yong. Pemain berusia 22 tahun itu baru saja sembuh dari cedera panjang dan performanya diprediksi tidak akan sebagus dulu.

Jadwal pertandingan timnas Indonesia menghadapi Vietnam di laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 bakal tersaji di Dubai, UEA pada Senin (7/6/2021) mendatang.

Sebelum bersua timnas Indonesia, pasukan Park Hang-seo akan menjajal kekuatan Yordania di pertandingan uji coba pada 31 Mei 2021.

Sementara itu, timnas Indonesia sendiri sudah sekali menjalani laga uji coba melawan Afghanistan. Egy Maulana Vikri dkk harus mengakui kekalahan dengan skor tipis 2-3.

Setelah itu, skuat Garuda masih akan melakukan satu kali pertandingan uji coba melawan Oman pada Sabtu (29/5/2021), sebelum berperang di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Artikel Asli