Loading...
Loading…
Napoli Pecat Gattuso Usai Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Napoli Pecat Gattuso Usai Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Olahraga | okezone | Senin, 24 Mei 2021 - 05:34

NAPOLI \xe2\x80\x93 Napoli gagal ke Liga Champions musim depan setelah finis kelima di klasemen akhir Liga Italia 2020-2021. Pencapaian itu membuat Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, kehilangan jabatannya.

Padahal, Napoli akan lolos ke Liga Champions jika memenangkan pertandingan terakhir kontra Hellas Verona di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (24/5/2021), dini hari WIB. Sayangnya, itu tidak terjadi.

Partenopei -julukan Napoli- justru meraih hasil imbang 1-1. Napoli unggul lebih dulu melalui gol Amir Rrhmanni (60’), tetapi Marco Davide Faraoni (69’) menyamakan kedudukan untuk Verona.

Hasil imbang membuat Napoli hanya mampu mengoleksi 77 poin. Napoli tertinggal satu poin dari Juventus yang finis keempat setelah membantai Bologna 4-1.

Jika Napoli bisa mengalahkan Verona, kemenangan besar Juventus tidak akan berarti. Akan tetapi, kenyataan berkata sebaliknya sehingga Gattuso pun harus rela menjadi pengangguran.

Gattuso pergi dengan meninggalkan satu trofi, yaitu Coppa Italia musim lalu. Oleh sebab itu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, berterima kasih kepadanya sekaligus mendoakan yang terbaik untuk masa depan Gattuso.

“Untuk Rhino -julukan Gattuso, saya senang telah menghabiskan hampir dua musim bersama Anda. Berterima kasih atas pekerjaan Anda, saya berharap Anda sukses ke mana pun Anda pergi. Pelukan untuk istri dan anak-anak Anda juga. Aurelio De Laurentiis,” tulis De Laurentiis di twitter-nya (@ADeLaurentiis), Senin (24/5/2021).

\'
Original Source

Topik Menarik