Loading...
Loading…
Kiper Cadangan Bali United Merapat ke Persebaya Surabaya

Kiper Cadangan Bali United Merapat ke Persebaya Surabaya

Olahraga | skor.id | Jumat, 21 Mei 2021 - 20:25

SKOR.id - Pada posisi penjaga gawang, Persebaya sejauh inibaru memiliki tiga kiper saja dan ada satu nama yang sebelumnya membela Bali United merapat. Tiga kiper Persebaya yang ada sekarang adalah Satria Tama, Ernando Ari Sutaryadi, dan Andhika Ramadani. Mereka notabene adalah kiper muda. Namun dari semuanya yang paling berpengalaman adalah Satria Tama. Mantan kiper Madura United ini juga yang paling sering dimainkandiPiala Menpora 2021. Selain ketiganya, saat ini ada muka baru di skuad Bajul Ijo untuk pemain dengan posisi penjaga gawang.

Kiper baru yang sedang menjalani seleksi tersebut adalah I Gede Dida Diatmika.

Sebelumnya, I Gede Dida Diatmikaadalah penjaga gawang Bali Uniteddengan status kiper cadangan. Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut jika Dida adalah kiper muda. Sama seperti halnya Satria Tama, dia tak terpaut jauh dari segi usia. "Dida dari Bali, saya lihat posturnya cukup bagus. Tetapi memang sekarang, kami masih punya tiga penjaga gawang," ujarAji Santoso. Aji Santoso menjelaskan pihaknya sudah menyampaikan pada manajemen tentang penambahan kiper ini.

"Kami mau pakai pemain magang dan satu pemain muda," ujar Aji Santoso. Soal diterimanya atau tidak I Gede Dida Diatmika, Aji Santosomasih menunggu.

Baca Juga :
Lawan Bali United, Persebaya Mungkin Tak Bisa Turunkan Skuad Terbaik

Diaku Aji Santoso, semua tergantung dari yang ditunjukkaneks kiper Bali United ini ketika menjalani seleksi sekarang.

Penyerang Persebaya Ungkap Dampak ke Pemain, Jika Liga 1 Tak Ada Degradasi

Gelandang Persebaya Dipanggil Timnas Indonesia, Warga Bima Bergembira &

Original Source

Topik Menarik

{