Loading...
Loading…
Hadapi Ruselli Hartawan di Spain Masters 2021, Ini Strategi yang Disiapkan Putri KW

Hadapi Ruselli Hartawan di Spain Masters 2021, Ini Strategi yang Disiapkan Putri KW

Olahraga | indosport.com | Kamis, 20 Mei 2021 - 13:11

INDOSPORT.COM - Bakal berhadapan dengan Ruselli Hartawan di babak kedua Spain Masters 2021, ini strategi yang akan dihadapi pebulutangkis Putri Kusuma Wardani.

Pebulutangkis junior Indonesia, Putri KW sudah harus berhadapan dengan seniornya, yakni Ruselli Hartawan di babak kedua Spain Masters 2021, Kamis (20/05/21) di Huelva, Spanyol.

Pertemuan di babak kedua Spain Masters 2021 menjadi laga perdana Putri KW dan Ruselli Hartawan di panggung internasional, yang mana keduanya belum pernah bertemu sejauh ini.

Tetapi di kompetisi internal yang diselenggarakan PBSI, Putri KW sudah pernah mengalahkan tunggal putri no. 2 Indonesia tersebut di simulasi Piala Uber.

Di simulasi Piala Uber, pebulutangkis yang digadang menjadi "The Next" Susy Susanti juga berhasil mengalahkan Ruselli Hartawan dengan skor 21-14, 21-17.

"Saya mau main nothing to lose saja. Berusaha mengeluarkan permainan bagus dan terbaik. Tidak mau memikirkan soal menang kalah," ujar Putri KW dikutip dari situs PB Djarum dari situs resmi PBSI.

Original Source

Topik Menarik