Loading...
Loading…
Bawa Liverpool Kembali ke 4 Besar, Klopp Tak Mau Terlena

Bawa Liverpool Kembali ke 4 Besar, Klopp Tak Mau Terlena

Olahraga | okezone | Kamis, 20 Mei 2021 - 11:24

BURNLEY \xe2\x80\x93 Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berhasil membawa timnya kembali menempati posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Meski gembira, Klopp tak mau terbuai dengan pencapaian tersebut karena pekerjaan Liverpool belum sepenuhnya selesai di musim ini.

Liverpool memang berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Mereka menggeser Leicester City dari posisi keempat di klasemen usai merebut poin penuh di pekan ke-37.

Bertandang ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 3-0. Tiga gol klub berjuluk The Reds itu dicetak oleh Roberto Firmino (43’), Nathaniel Phillips (52’), dan Alex Oxlade-Chamberlain (88’).

Mendapati kesuksesan ini, Klopp tentu saja merasa senang. Sebab, dia menyadari ada perjuangan luar biasa dari para pemainnya untuk melewati masa-masa sulit di musim ini.

Meski tengah bersukacita, Klopp tetap tak mau terlena. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun langsung mengalihkan fokusnya ke pertandingan yang sangat penting pada akhir pekan ini.

Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di laga pamungkas Liga Inggris 2020-2021. Laga itu akan digelar di Stadion Anfield pada Minggu 23 Mei 2021 malam WIB.

Hasil pada laga pamungkas ini akan menjadi penentu posisi akhir Liverpool di klasemen. Mengingat persaingan perebutan tempat di empat besar masih berlangsung sangat ketat, penting bagi Liverpool untuk tak melakukan kesalahan dan merebut kemenangan dalam laga itu.

\'
Original Source

Topik Menarik