Loading...
Loading…
Antar PSG Juara Piala Prancis, Kylian Mbappe Ogah Bicara Masa Depan

Antar PSG Juara Piala Prancis, Kylian Mbappe Ogah Bicara Masa Depan

Olahraga | skor.id | Kamis, 20 Mei 2021 - 08:00

SKOR.id - Kylian Mbappe masih belum mau menjelaskan masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG) setelah meraih gelar Piala Prancis 2020-2021.

PSG mengalahkan AS Monaco 2-0 di partai final, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Meski demikian, Mbappe tak mau berkomitmen terkait masa depannya.

Bintang Prancis ini mencetak gol kedua PSG dini hari tadi dan juga assist untuk Mauro Mauro Icardi pada menit ke-19.

Alih-alih membahas masa depan, Kylian Mbappe menegaskan saat ini hanya ingin menikmati keberhasilan tim asuhan Mauricio Pochettino juara Piala Prancis.

"Anda harus menikmati gelar, itu hal paling penting. Lihat semua orang yang bergembira! Ini hal terpenting dan saya orang pertama yang bahagia," tegas Mbappe kepada France 2 ketika ditanya soal tahun depan.

"Kami bekerja setiap hari untuk memiliki emosi seperti ini, penghargaan serta pengakuan.Ini hasil kerja seluruh grup, seluruh staf yang bekerja setiap hari untuk kami, untuk klub dan tentu untuk suporter yang tidak bisa berada di sana. Kami memikirkan mereka dan gelar ini untuk mereka."

Meski rekan setimnya, Neymar, telah memperpanjang kontrak dengan PSG awal bulan ini, Kylian Mbappe masih belum menandatangani kesepakatan anyar. Penundaan kontrak baru ini makin memanaskan spekulasi masa depannya.

Klub elite Eropa seperti Real Madrid dan Manchester City diyakini siap mengakuisisi mantan andalan Monaco ini.

"Ketika Anda bermain untuk PSG, salah satu klub terbaik di dunia, klub terbesar di negara ini, setiap gelar diukir dalam sejarah. Ditambah, ini adalah klub muda, kami ingin menjadi bagian dari sejarah ini," ujar Mbappe

Sementara itu seusai pertandingan, bek sayap PSG, Alessandro Florenzi, mengatakan pentingnya Mbappe untuk skuad.

"Kami percaya pada Mbappe. Ia salah satu pemain terbaik di dunia. Kami harap ia akan terus membuat kami gembira untuk waktu yang lama," tutur Florenzi.

Berita Kylian Mbappe Lainnya

PSG sudah Membidik Tiga Calon Potensial Pengganti Kylian Mbappe

Pochettino: Kegagalan PSG di Liga Champions Bukan Karena Absennya Mbappe

&
Original Source

Topik Menarik