Loading...
Loading…
Arema FC Diklaim Ikut Turnamen Pramusim, Begini Respons Manajemen

Arema FC Diklaim Ikut Turnamen Pramusim, Begini Respons Manajemen

Olahraga | okezone | Rabu, 19 Mei 2021 - 11:39

MALANG \xe2\x80\x93 Arema FC buka suara mengenai adanya turnamen pramusim yang diselenggarakan oleh Nine Sport. Informasi yang beredar, turnamen akan diikuti sejumlah klub\xe2\x80\x93klub Liga 1 dan Liga 2.

Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Arema FC beberapa nama klub dari Liga 1 yang digadang akan ikut turnamen. Sedangkan tim dari Liga 2, yakni RANS Cilegon FC, Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Persis Solo.

Media Officer Arema FC Sudarmaji menegaskan, pihaknya belum mendapatkan informasi dari pihak penyelenggara.

"Sampai hari ini Arema FC tidak menerima permohonan keikutsertaan dari pihak penyelenggara, karena itu tidak ada keputusan apa pun terkait hal itu," ujar Sudarmaji, Rabu (19/5/2021).

Ia menjelaskan bahwa Arema belum memutuskan apakah akan mengikuti turnamen tersebut atau tidak. Sudarmaji menekankan bahwa informasi yang beredar bahwa Arema ikut turnamen adalah klaim sepihak.

"Sekali lagi Arema FC tegaskan, bahwa Arema tidak memberikan keputusan apa pun terkait wacana digelarnya pramusim oleh pihak tertentu, dan hanya menjadikan klaim sepihak,” katanya.

Bagi Singo Edan saat ini, terpenting ini bagaimana fokus penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2021.

"Arema FC pada saat ini memegang prinsip untuk fokus dalam memproteksi persiapan kompetisi yang akan bergulir pada Juli nanti. Jika ada pihak yang akan bersinergi dalam program latihan atau uji coba hal itu bisa didiskusikan dengan tim pelatih,” papar Sudarmaji kembali.

\'
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{