Loading...
Loading…
Man United Diimbangi Fulham, Solskjaer Desak Pemain Segera Bangkit

Man United Diimbangi Fulham, Solskjaer Desak Pemain Segera Bangkit

Olahraga | okezone | Rabu, 19 Mei 2021 - 09:09

MANCHESTER \xe2\x80\x93 Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari hasil imbang yang harus didapat timnya saat menjamu Fulham di pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021. Gagal memutus tren negatif, Solskjaer pun mendesak anak asuhnya untuk segera bangkit.

Sebagaimana diketahui, Man United memang harus puas berbagi poin dengan Fulham saat berhadapan di Stadion Old Trafford pada Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Sejatinya, Man United bisa memulai laga dengan begitu baik hingga memimpin sejak menit ke-15. Ialah Edinson Cavani yang mengantar Setan Merah -julukan Man United- membuka keunggulan lebih dahulu.

Sayang, di babak kedua, Fulham berhasil mengejar ketertinggalannya. Lewat penampilan Joe Bryan di menit ke-76, Fulham menyamakan kedudukan atas tuan rumah menjadi 1-1. Skor pun bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini sontak membuat Man United belum bisa menghentikan tren negatifnya. Sebelum diimbangi Fulham, Paul Pogba dan kawan-kawan harus menelan dua kekalahan dipentas Liga Inggris.

Kekalahan pertama didapat saat berahdapan dengan Leicester City yang berakhir dengan skor 1-2. Kemudian, Man United dipermalukan Liverpool di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 dengan skor 2-4.

Mendapati kondisi ini, Solskjaer mendesak para pemainnya untuk segera terbangun. Sebab, Man United akan dihadapkan dengan sejumlah laga penting dalam beberapa hari ke depan. Salah satunya adalah final Liga Eropa 2020-2021.

\'
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{