Loading...
Loading…
Berulah Lagi, Striker Israel Eran Zahavi Edit Bendera Palestina Milik Duo MU

Berulah Lagi, Striker Israel Eran Zahavi Edit Bendera Palestina Milik Duo MU

Olahraga | inewsid | Rabu, 19 Mei 2021 - 06:59

MANCHESTER, iNews.id - Striker PSV Eindhoven asal Israel Eran Zahavi berulah lagi. Kali ini dia mengedit bendera Palestina yang dikibarkan dua pemain muslim Manchester United (MU) Paul Pogba dan Amad Diallo.

Kedua pemain itu menunjukkan solidaritas dengan mengibarkan bendera Palestina usai timnya bermain imbang 1-1 melawan Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Pogba awalnya diberikan bendera Palestina oleh salah seorang pendukung The Red Devils.

Dua pesepakbola Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo menunjukkan solidaritas bagi Palestina. (Foto: Youtube)

Kemudian pemain asal Prancis itu bersama Diallo mengelilingi lapangan sambil memegangi bendera tersebut. Aksi mereka langsung viral di media sosial.

Namun Zahavi mengedit foto bendera Palestina yang dipegang Pogna dan Diallo menjadi bendera Israel. Dia mengunggah hasil editan tersebut di Insta Story.

"Terima kasih kawan. Kami menghargai dukungan Anda di seluruh dunia," tulis akun @eranzahafi di atas foto editan tersebut.

Eran Zahavi (Foto: Tangkapan layar Instagram)

Ini bukan pertama kalinya dia melakukan hal tersebut. Sebelumnya pemain berusia 33 tahun itu mengedit bendera Palestina yang dibentangkan duo pemain Leicester City, Hamza Choudhury dan Wesley Fofana usai timnya berhasil menjuarai Piala FA.

Zahavi merupakan pemain Timnas Israel. Dia telah mencetak 25 gol dalam 66 penampilan saat membela negaranya.

Pemain berusia 33 tahun menimba ilmu di akademi Hapoel Tel Aviv. Dia pernah bermain di Italia dengan membela Palermo, lalu berseragam klub China, GZ City.

Setelah itu Zahavi bergabung dengan PSV pada awal musim lalu. Dia sejauh ini telah mencetak 11 gol dan memberi 3 assist dalam 25 penampilannya.

Original Source

Topik Menarik