Loading...
Loading…
Pesan Manajer Semen Padang untuk Wonderkid Liga 2 yang Tembus Timnas Senior

Pesan Manajer Semen Padang untuk Wonderkid Liga 2 yang Tembus Timnas Senior

Olahraga | indosport.com | Minggu, 16 Mei 2021 - 20:26

INDOSPORT.COM - Manager Semen Padang, Effendi Syahputra, sangat bangga salah satu pemainnya, Genta Alparedo, dipanggil timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia lantas mengingatkan agar Genta tidak cepat puas.

Effendi menilai Genta bukan hanya milik Semen Padang semata, melainkan seluruh masyarakat Sumatra Barat. Gelandang berusia 20 tahun itu ialah satu-satunya pemain Liga 2 yang menembus timnas senior.

"Tentunya kami sangat bangga dengan dipanggilnya Genta. Semua ini membuktikan kualitas pemain kami juga yang terbaik, apalagi Genta menjadi perwakilan satu-satunya dari Liga 2, ujar Effendi Syahputra dalam rilis klub, Minggu (16/5/21).

"Saat ini, Genta sudah menjadi wonderkid baru sepak bola Indonesia. Dia bukan lagi hanya aset Semen Padang, Sumatra Barat, melainkan juga sudah menjadi aset berharga bangsa Indonesia," imbuhnya.

Effendi lantas mengingatkan Genta agar tetap fokus dan bekerja keras demi meningkatkan kemampuan. Pemuda kelahiran 7 Oktober 2001 tak boleh cepat puas karena ada banyak saingan yang suap menggantikan tempatnya di timnas Indonesia.

"Kami harapkan Genta terus menempa dirinya menjadi lebih baik, bekerja keras dan jangan pernah cepat puas," tutup manajer Semen Padang itu.

Original Source

Topik Menarik