Loading...
Loading…
Mike Tyson Akui Floyd Mayweather Tua-tua Keladi: Dia Bisa Hajar Semua Petarung

Mike Tyson Akui Floyd Mayweather Tua-tua Keladi: Dia Bisa Hajar Semua Petarung

Olahraga | inewsid | Minggu, 16 Mei 2021 - 17:50

CALLIFORNIA, iNews.id - Petinju legendaris Mike Tyson menilai Floyd Mayweather Jr tua-tua keladi. Dia yakin The Money bisa hajar semua petarung meski saat ini berusia 44 tahun.

Awalnya hubungan keduanya memang renggang. Tyson bahkan pernah menantang Mayweather bertarung.

Sayangnya misi itu tak pernah terwujud hingga akhirnya Si Leher Beton pensiun pada 2005 silam. Kini pandangan Tyson berubah.

Dia mengakui Mayweather sebagai salah satu petinju terhebat sepanjang masa. Tyson juga menilai keputusan The Money kembali ke ring demi melawan Youtuber Logan Paul sangat tepat.

Floyd, dia berusia 40-an. Tapi dia masih lebih baik dari semua petarung saat ini," kata Mayweather dikutip dari The Sun, Minggu (16/5/2021).

"Dia masih melawan seorang Youtuber. Dan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dihasilkan juara tinju sungguhan, ujarnya.

Mayweather dijadwalkan menghadapi Logan dalam pertarungan ekshibisi di Miami pada 6 Juni mendatang. Pertarungan tersebut berniali 72 poundsterling ataus ekitar Rp1,43 triliun.

Di sisi lain Tyson juga menyanjung Paul yang berani terjun ke atas ring. Menurutnya Youtuber asal Amerika Serikat itu bikin dunia tinju makin meriah.

"Orang-orang ini (Logan) membuat tinju begitu luar biasa. Mereka sudah ditonton berkali-kali, setidaknya ada 80 juta orang yang melihatnya. Saya iri dengan mereka," ucapnya.

Logan sendiri baru sekali bertarung tinju pada 2019. Kala itu dia menelan kekalahan dari sesama Youtuber, KSI.

Original Source

Topik Menarik