Loading...
Loading…
Kroenke Sombong, Tawaran Selangit Daniel Ek Gagal `Selamatkan` Arsenal

Kroenke Sombong, Tawaran Selangit Daniel Ek Gagal `Selamatkan` Arsenal

Olahraga | indosport.com | Minggu, 16 Mei 2021 - 17:56

INDOSPORT.COM Tak ada kesepakatan tercipta antara Daniel Ek, pemilik Spotify, dan Stan Kroenke, bilyuner Amerika Serikat pemilik Arsenal.

Sebelumnya santer diberitakan jika Ek telah melayangkan penawaran formal untuk membeli Arsenal dari Kroenke. Namun penawaran selangit yang dilayangkan Ek tersebut diketahui belum berhasil membua Kroenke angkat kaki dari Emirates.

Penolakan tersebut dikonfirmasi oleh Ek melalui pernyataan resmi yang dirilis lewat akun Twitter pribadinya, Minggu (16/05/21) pada pukul 02.10 dini hari WIB.

Lewat pernyataan resminya Ek meluruskan desas-desus dan rumor yang beredar mengenai kabar pembelian Arsenal yang diinisiasi olehnya. Ek menyatakan jika ia telah melayangkan penawaran yang ditolak mentah-mentah oleh Kroenke.

Following reports today I want to correct the record with attached statement pic.twitter.com/CzfF0Y76K4

Daniel Ek (@eldsjal) May 15, 2021

Pekan ini penawaran telah dilayangkan untuk Josh Kroenke dan banker mereka, termasuk penawaran untuk mendapatkan hak suporter, perwakilan di dewan direksi, dan saham emas untuk para suporter, tulis Daniel Ek pada pernyataan resminya.

Mereka membalas dengan menyatakan jika mereka tak membutuhkan uang. Saya menghargai keputusan yang mereka ambil. Tetapi saya menyatakan akan tetap tertarik hingga situasi berubah nantinya.

Penawaran yang dilayangkan oleh Ek untuk menggoyang Kroenke dari kursi kepemilikan Arsenal tersebut ditaksir memiliki nilai sekitar 1,8 triliun poundsterling (sekitar Rp36,2 triliun).

Original Source

Topik Menarik