Loading...
Loading…
Momen Emosional Pemilik Leicester City Usai Juara Piala FA 2020/21

Momen Emosional Pemilik Leicester City Usai Juara Piala FA 2020/21

Olahraga | indosport.com | Minggu, 16 Mei 2021 - 16:11

INDOSPORT.COM Leicester City berhasil meraih Piala FA untuk pertama kalinya sepanjang sejarah setelah sukses mengandaskan perlawanan Chelsea dengan skor tipis 0-1.

Usaha Chelsea untuk menjadi kampiun Piala FA musim 2020/21 ini harus pupus setelah tendangan jarak jauh Youri Tielemans (63) berhasil mengoyak jala gawang Kepa Arrizabalaga dan mengantarkan Leicester City ke tangga juara.

Pertandingan final Piala FA yang digelar di Wembley dan disaksikan oleh 22 ribu penonton pada Minggu (15/05/21) kemarin berjalan sengit. Kedua tim bermain alot demi bisa menjadi juara. Sayang Chelsea harus bertekuk lutut setelah tendangan geledek Tielemans membuat Leicester City memimpin hingga akhir laga.

Dalam perayaan juara Leicester City tersebut, terdapat satu momen emosional yang menunjukkan kedekatan antara pemilik dan klub yang dimiliknya.

Momen emosional tersebut tertangkap layar kamera saat pemilik Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, ikut turun ke lapangan dan larut dalam suka cita para pemain serta staf The Foxes.

"You won\'t see another owner come on the pitch like that and be LOVED!"This is special

Original Source

Topik Menarik