Loading...
Loading…
Charles Oliveira Jawara UFC Kelas Ringan Suksesor Khabib Nurmagomedov

Charles Oliveira Jawara UFC Kelas Ringan Suksesor Khabib Nurmagomedov

Olahraga | sindonews | Minggu, 16 Mei 2021 - 14:30

Charles Oliveira raja baru UFC Kelas Ringan menggantikan Khabib Nurmagomedov usai kemenangan KO brutal atas Michael Chandler. Oliveira tidak bisa menahan air mata saat ditetapkan sebagai jawara UFC Kelas Ringan dalam UFC 262 di Houstin, Texas, Minggu (16/5/2021) WIB.

Petarung UFC bergaya jiu-jitsu Brasil itu mengklaim sabuk lowong Kelas Ringan- yang dilepaskan oleh Khabib Nurmagomedov pada Oktober lalu melalui kemenangan KO ronde 2 diToyota Center. Aku berjanji akan memakai sabuk UFC itu dalam 12 bulan ke depan. Ini adalah kesempatan besar. Saya berterima kasih kepada UFC atas kesempatan ini,kata Oliveira seusai pertarungan.

Setelah kalah dari Oliveira, Chandler tidak bisa menutupi kesedihannya. Debutan UFC asal Amerika Serikat itu memuji kekuatan Oliveira. Saya pikir kami melihat salah satu pria paling tangguh di planet ini kembali dari keterpurukan.Charles Oliveira benar-benar nyata dan saya tidak mengambil apa pun darinya. Saya akan kembali,ujarnya.

Charles Oliveira menunjukkan bagaimana dia adalah seorang profesional yang sempurna dan dia muncul selama 10, 11 tahun terakhir di sini di dalam oktagon UFC. Kita akan mendapatkan yang ini kembali. Kita akan menjalankan yang ini pada akhirnya,

Original Source

Topik Menarik