Loading...
Loading…
Tak Masuk Roster EVOS di MSC 2021, Luminaire Serius Nyatakan Pensiun?

Tak Masuk Roster EVOS di MSC 2021, Luminaire Serius Nyatakan Pensiun?

Olahraga | indosport.com | Minggu, 16 Mei 2021 - 13:26

INDOSPORT.COM - Ihsan Besari Kusudana alias Luminaire tak masuk dalam roster list EVOS Legend di turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021. Apakah pemain berusia 20 tahun itu benar-benar pensiun?

Pro-kontra mengenai EVOS Luminaire memang tengah ramai diperbincangkan di kalangan fans, dan baru-baru ini ia mulai buka-bukaan merasa tidak dihargai oleh manajemen EVOS Esports pada tahun lalu.

Kala itu, EVOS Esports harus bersusah payah hingga berhasil menjadi runner-up MPL Indonesia Season 5,. Luminaire berperan penting dalam menyatukan pemain lawas dengan pemain anyar EVOS.

Namun, manajemen justru menganggap Luminaire terlalu santai, bahkan namanya sudah masuk dalam transfer list dan ada niat untuk dijual ke tim lain. Luminaire pun memberontak dan memilih untuk istirahat.

Setelah tak main di sepanjang MPL ID S6, Luminaire akhirnya kembali dan membela EVOS Legend di MPL Season 7. Sebagai pemain berpengalaman, dia pun berhasil membawa EVOS kembali ke takhta juara.

Meski dinobatkan sebagai MVP, Luminaire justru kembali mengungkapkan keinginan untuk menyudahi perjalanannya di industri eSports, dan bermaksud pensiun.

View this post on Instagram

A post shared by Ihsan "Luminaire" (@ihsanbesarik)

"Meskipun beberapa (kali bercanda), gue niatnya ngomong serius, gue ingin pensiun, itu serius. Mereka bilang hoax, hoax, padahal gue ngomongnya dari hati," sebut Luminaire dalam tayangan di kanal Youtube Empetalk.

"Entah mereka sengaja ngomong hoax biar gue tetap jadi pro player, atau mereka emang nggak percaya sama gue, gue sudah nggak tahu, padahal gue nggak bisa (main lagi)," cetusnya.

Original Source

Topik Menarik