Loading...
Loading…
Hasil F1 GP Spanyol Lebihi Ekspektasi, Ferrari Yakin Bangkit di Sisa Musim

Hasil F1 GP Spanyol Lebihi Ekspektasi, Ferrari Yakin Bangkit di Sisa Musim

Olahraga | skor.id | Minggu, 16 Mei 2021 - 11:40

SKOR.id - Mattia Binotto, prinsipal tim Ferrari, sangat antusias dengan hasil kedua pembalapnya pada F1 GP Spanyol 2021, pekan lalu.

Mattia Binotto mengklaim penampilan Charles Leclerc lebih bagus saat bersama Carlos Sainz Jr ketimbang Sebastian Vettel, tahun lalu.

F1 2020, Sebastian Vettel finis urutan ketujuh, sedangkan Charles Leclerc gagal menuntaskan balapan di Sirkuit Catalunya-Barcelona.

Kondisi tersebut membaik, tahun ini. Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr masing-masing finis keempat dan ketujuh di GP Spanyol.

"Kami membuat banyak progres dan senang dengan itu. Tim ini telah menunjukkan bahwa mereka tahu cara menemukan kelemahan."

"Saya merasa, jika dibandingkan tahun lalu... ketika kami disalip di akhir balapan dan berjarak 1,5 detik dari pole position ," katanya dilansir formula1.com .

Dengan keberhasilan mereka mengidentifikasi beberapa kesalahan, musim lalu, Binotto makin yakin Ferrari kembali menembus papan atas F1.

Penampilan duo Ferrari yang melebihi ekspektasi di Catalunya jadi indikasi bahwa Kuda Jingkrak semakin dekat dengan ambisi utama mereka.

"Kami masih butuh waktu untuk tampil lebih kuat. Namun, saya rasa, tim ini luar biasa dan sangat kredibel," ucap Binotto.

"Saya cukup yakin bisa memberi mereka hal yang luar biasa karena (hasil saat) ini melebihi ekspektasi (kami semua)."

"Saya masih belum yakin (apakah) ini jawaban yang tepat. Tapi, saya cukup senang karena lebih bagus dari tahun lalu."

Setelah menyambangi Spanyol, F1 2021 akan berlanjut di GP Monako yang digelar di sirkuit jalan raya Monte Carlo, 21-23 Mei. 1 GP S

Hasil F1 GP Spanyol 2021 Bikin Charles Leclerc Makin Pede dengan Ferrari

&
Original Source

Topik Menarik