Loading...
Loading…
Preview Juventus vs Inter Milan: Tak Sekadar Soal Genggsi

Preview Juventus vs Inter Milan: Tak Sekadar Soal Genggsi

Olahraga | sindonews | Sabtu, 15 Mei 2021 - 07:01

TURIN - Juventus bentrok Inter Milan di pekan ke-37 Serie A Liga Italia 2020/2021. Tak sekadar soal genggsi, pertandingan ini juga menentukan nasib Juventus di Liga Champions.

Pertandingan akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (15/5/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 23.00WIB.

Saat ini Juventus berada di posisi kelima klasemen Serie A berbekal 72 poin dari 36 laga. Untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan, Cristiano Ronaldo dkk harus memenangkan pertandingan ini sambil menunggu salah satu dari tiga tim di atasnya terpeleset.

Tiga tim tersebut adalah Atalanta (75 poin), AC Milan (75 poin) dan Napoli (73 poin). Kebetulan, di sisa musim ini Atalanta dan AC Milan akan saling menjatuhkan poin kala bentrok di pekan terakhir.

Skenario tersebut tak akan berjalan apabila Juventus kalah di tangan Inter Milan pada pekan ke-37. Skuat asuhan Andrea Pirlo sudah gagal mempertahankan gelar, baru dibantai AC Milan, tentu tidak ingin dipermalukan Inter Milan di kandang sendiri.

Dalam upaya memenangkan pertandingan, Juventus kembali diperkuat Danilo sebagai bek kanan. Skuat Nyonya Tua juga kembali bisa menurunkan Rodrigo Bentancur untuk mengisi lini tengah setelah sang pemain sempat absen karena masalah cedera.

Untuk barisan serangan, Juventus diprediksi kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala yang sama-sama mencetak gol ke-100 mereka di pertandingan teranyar. Keduanya akan membentuk trisula bersama Federico Chiesa.

Sementara Inter Milan bakal kembali memasang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai starter. Di kubu anak asuh Antonio Conte, hanya Aleksandr Kolarov dan Arturo Vidal yang dipastikan absen karena masalah cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Dybala, Ronaldo

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Lukaku, Martinez

Original Source

Topik Menarik

{