Loading...
Loading…
Ada Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi, The Jak Bersuara Keras dan Ini Sikap Mereka

Ada Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi, The Jak Bersuara Keras dan Ini Sikap Mereka

Olahraga | skor.id | Selasa, 11 Mei 2021 - 21:20

SKOR.id Kalangan suporter turut menyampaikan pendapatnya tentang wacana penyelenggaraan Liga 1 2021 tanpa sistem degradasi dan terbaru dari The Jakmania.

Pengurus Pusat (PP) The Jakmania berpendapat, peniadaan sistem degradasi bukanlah solusi terbaik atas krisis finansial yang saat ini dihadapi klub-klub Liga 1.

Suporter Persijamendesak federasi, dalam hal ini PSSI, untuk mencari solusi yang lebih baik dari ketimbang meniadakan sistem degradasipada musim 2021.

Menyikapi berita yang berkembang belakangan, Jakmania berpikir bahwa dispensasi tanpa degradasi bukan solusi dari permasalahan ekonomi, tulis PP The Jakmania.

Ayo federasi, berpikirlah lagi demi kebaikan sepak bola dalam negeri, mereka melanjutkan.

PP The Jakmania berharap, kompetisi Liga 1 yang nantinya bakal kembali digulirkan pada 3 Juli2021 tetap berjalan normal.

Sebab, adanya sistem degradasi dalam sebuah liga bakal menghadirkan keseruan tersendiri bagi penikmat sepak bola nasional.

Selain itu, mereka juga mendesak manajemen tim Macan Kemayoran, julukan Persija, untuk menolak penghapusan sistem degradasi di Liga 1.

Kami juga berharap bahwa Persija dengan tegas memiliki frekuensi yang sama dengan Jakmania, tulis mereka.

Baca Juga :
Persipura Jayapura Murka Kompetisi Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

Dengan gelar Piala Menpora dan persiapan tim yang luar biasa, tentu kami semua tidak mau Persija jadi juara di liga yang tidak sehat situasinya.

The Jakmania berharap, rencana penyelenggaraan Liga 1 tanpa degradasi hanya sebatas wacana semata.

Sebab menurut mereka, kompetisi yang baik ialah kompetisi yang menghadirkan atmosfer persaingan ketat di setiap pertandingannya.

Ada tim yang berebut gelar juara, ada tim yang berjuang terhindar dari degradasi. Ada juga tim yang berusaha untuk promosi, kata mereka.

Yang terakhir, mereka menyampaikan harapan soal kejelasan kompetisi Liga 1 2021 yang sampai saat ini masih belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Namun, jangan sampai lupa, tetap patuhi protokol kesehatan," tulis mereka.

"Sukseskan jalannya Liga 1 dengan normal pada Juli nanti. Semoga izin liga kembali menemukan titik terang."

Komedian Sapri ''Pantun'' Meninggal Dunia, Ini Aksinya Saat Jadi Dirigen Suporter Persija &

Original Source

Topik Menarik

{