Kaka Pede AC Milan Hajar Juventus: Ayo Kembali ke Liga Champions!

inewsid | Olahraga | Published at 07/05/2021 13:56
Kaka Pede AC Milan Hajar Juventus: Ayo Kembali ke Liga Champions!

TURIN, iNews.id - Ricardo Kaka percaya diri mantan klubnya AC Milan bisa menghajar Juventus pada giornata ke-35 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Dia ingin melihat tim kesayangannya main di Liga Champions musim depan.

Milan dan Juventus dalam persaingann ketat untuk finis empat besar. Kini Si Nyonya Tua dan I Rossoneri duduk di posisi ketiga dan keempat berbekal nilai 69.

Dengan empat laga tersisa, pertandingan tersebut sangat penting dimenangkan demi menjaga asa finis di zona Liga Champions. Untuk itu Kaka memberikan suntikan semangat kepada Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

“Saya tidak sabar untuk memiliki Milan kembali ke Liga Champions. Peluang kami sangat terbuka lebar," kata Kaka dikutip dari Football Italia, Kamis (6/5/2021).

“Sekarang, ada pertandingan melawan Juve yang dilatih Andrea Pirlo. Milan bisa memenangkan pertandingan ini, mereka bisa kembali ke Liga Champions. Saya dan semua penggemar Milan berharap begitu," ujarnya.

Kaka sendiri memiliki kenangan indah bersama I Rossoneri di Liga Champions. Gelandang asal Brasil itu yang mengantarkan Milan juara Liga Champions 2007 usai mengalahkan Liverpool di final.

Pencapaiannya makin spesial karena berhasil dinobatkan sebagai top skor di akhir kejuaraan. Kaka mencetak 10 gol kala itu.

Rasa semringahnya makin lengkap karena di akhir tahun berhasil meraih Ballon d'Or. Kala mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Artikel Asli