Ke Final Liga Champions, Skuat Chelsea Bakal Diguyur Bonus Miliaran Jika Juara

indosport.com | Olahraga | Published at 07/05/2021 13:06
Ke Final Liga Champions, Skuat Chelsea Bakal Diguyur Bonus Miliaran Jika Juara

INDOSPORT.COM – Para bintang Chelsea dijanjikan mendapatkan bonus uang berlipat ganda apabila mereka mampu meraih juara di Liga Champions musim ini.

Skuat asuhan Thomas Tuchel ini sejatinya sudah mengantongi bonus 5 juta pounds atau setara dengan Rp99 miliar begitu mereka memastikan melaju ke babak final Liga Champions.

Bonus ini didapat setelah mereka sukses mengungguli Real Madrid dengan agregat 3-1. Usai imbang pada leg pertama semifinal pekan lalu, The Blues kembali mencetak dua gol tanpa balas (2-0) di leg kedua di Stamford Bridge, Kamis (06/05/21).

Selanjutnya, Chelsea akan berhadapan dengan rival sesama Inggris, Manchester City, di babak final Liga Champions yang digelar pada 30 Mei di Istanbul.

Dilansir dari Sun Sports, menghadapi lawan sulit yang merupakan raksasa Inggris, Manchester City di final, para pemain Chelsea pun siap mendapatkan rejeki nomplok 5 juga pounds lain.

Artinya, N’golo Kante dkk bisa meraup bonus total 10 juta pounds (Rp198 miliar) jika mereka mampu mengatasi pasukan Pep Guardiola dan dinobatkan sebagai juara Eropa.

Chelsea yang memenangkan trofi Liga Champions terakhirnya di tahun 2012 akan bertindak sebagai underdog saat menghadapi Manchester City di Turki awal bulan ini.

Namun, kepercayaan diri mereka diyakini sangat tinggi menatap final tersebut menyusul kesuksesan mereka menaklukkan Real Madrid, yang berstatus juara 13 kali turnamen tertinggi di Eropa.

Artikel Asli