Diolok-Olok Fans Real Madrid, Hazard Minta Maaf

skor.id | Olahraga | Published at 07/05/2021 10:00
Diolok-Olok Fans Real Madrid, Hazard Minta Maaf
  • Eden Hazard akhirnya meminta maaf setelah jadi sasaran kritik loyalis Real Madrid.
  • Winger Belgia itu tertangkap kamera tertawa-tawa dengan pemain Chelsea usai Los Blancos tersingkir di semifinal Liga Champions.
  • Hazard mengajak Si Putih kini fokus mengejar titel Liga Spanyol.

SKOR.id - Pilar Real Madrid, Eden Hazard, akhirnya melantunkan permintaan maaf kepada fans Los Merengues pascakekalahan dari Chelsea di semifinal Liga Champions.

Tim yang diarsiteki Zinedine Zidane gagal melaju ke final kompetisi antarklub terelite Eropa usai kalah agregat 3-1 dari Chelsea.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah tindakan Eden Hazard setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Tidak ada kecewa sama sekali yang tampak dari raut wajah penyerang asal Belgia itu dalam kembalinya ke Chelsea, bekas klubnya, meski Si Putih harus angkat kaki.

Winger 30 tahun ini malah terlihat bercanda dengan duo Chelsea, Kurt Zouma dan Edouard Mendy, saat para pemain meninggalkan lapangan. Insiden ini langsung membuat Eden Hazard bajir hujatan dari fans Real Madrid.

Eden Hazard pun memanfaatkan media sosial untuk merespons kritik yang ia terima.

"Saya minta maaf. Saya membaca banyak opini mengenai saya hari ini dan bukan niat saya menyerang fans Real Madrid," tulis Eden Hazard dalam akun Instagramnya.

"Main untuk Real Madrid selalu menjadi mimpi saya dan saya datang ke sini untuk menang.

"Musim belum berakhir dan bersama-sama kita harus berjuang untuk LaLiga. Hala Madrid!"

Eden Hazard tampil sebagai pemain pengganti pada leg pertama semifinal pekan lalu di Stadion Alfredo Di Stefano, yang berakhir imbang 1-1.

Zinedine Zidane kemudian memasukkan pemain yang ditebus Real Madrid seharga 100 juta euro ini ke starting XI dalam kunjungan tim ke Stamford Bridge namun tak mampu memberi impak signifikan di lapangan dan digantikan Mariano Diaz di menit ke-89.

Berita Real Madrid Lainnya

7 Final Liga Champions yang Berasal dari Satu Negara, Diawali Real Madrid vs Valencia

3 Pelajaran Penting untuk Real Madrid usai Kalah dari Chelsea

&
Artikel Asli