Maguire Tatap Final Liga Europa

republika | Olahraga | Published at 07/05/2021 09:25
Maguire Tatap Final Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire mengaku kecewa karena timnya dikalahkan Roma 2-3 dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (7/5) dini hari WIB. Meski demikian, United tetap lolos ke final berkat kemenangan 6-2 pada leg pertama, sehingga unggul agregat 8-5.

"Kami tidak memenangkan pertandingan ini, jadi itu mengecewakan," kata Maguire, dikutip dari Sky Sports , Jumat (7/5).

Maguire bersyukur timnya telah bekerja keras pada babak pertama, sehingga berada di posisi menguntungkan. Sebab, dalam pertandingan di Stadion Olimpico, mantan bek Leicester City itu menyebut MU mengawali pertandingan dengan ceroboh, dengan memberikan banyak peluang ke lawan.

Menurutnya, Roma tampil dengan gaya menekan yang membuat laga ini seperti pertandingan basket. Apalagi di babak kedua, United memberikan banyak peluang untuk Giallorossi, yang mampu mencetak tiga gol. Karena itu, pemain internasional Inggris tersebut menyatakan timnya masih perlu perbaikan lagi untuk laga final.

Ia berharap MU akan memanfaatkan momentum penampilan konsisten mereka di Liga Primer Inggris pada final nanti. "Itu pencapaian yang luar biasa. Kami sekarang harus pergi ke sana dan memenangkan (gelar juara)," ujar Maguire.

Artikel Asli