Agen Patok Harga Rp853 Miliar untuk Jorginho

skor.id | Olahraga | Published at 07/05/2021 08:30
Agen Patok Harga Rp853 Miliar untuk Jorginho
  • Masa depan Jorginho di Chelsea masih menjadi misteri, dengan kembali ke Italia menjadi opsi.
  • AC Milan dan Napoli dikabarkan siap menampung servis pemain kelahiran Brasil, 29 tahun lalu ini.
  • Agen Jorginho memberi banderol 50 juta euro kepada klub peminat.

SKOR.id - Agen Jorginho kembali membuka peluang meninggalkan Chelsea dengan harga diskon. Napoli atau AC Milan disebut akan menjadi destinasi berikutnya sang pemain.

Gelandang kelahiran Brasil ini membawa Chelsea ke final Liga Champions usai menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-1 di empat besar.

Namun, masa depan Jorginho di Stamford Bridge masih menjadi misteri dan terakhir dan pulang ke Italia bakal menjadi opsi, meski tidak untuk waktu dekat ini.

"Ia juga ingin kembali ke Italia, tapi saya pikir akan beberapa tahun dan bukan sekarang," ujar agen Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

Jorginho bergabung dengan Chelsea dari Napoli di musim panas 2018, mengikuti jejak Maurizio Sarri. Namun saat Sarri hengkang di pengujung musim 2018-2019, nasib Jorginho ikut menjadi perbincangan hangat.

Balik ke Napoli atau bergabung dengan AC Milan dikabarkan bakal menjadi pilihan Jorginho andai ia meninggalkan Stamford Bridge.

"Ia mencintai kota Naples dan menghabiskan tahun-tahun luar biasa di sana, tapi ia harus memikirkan kariernya saat ini. Ia masih memiliki kontrak di Chelsea," imbuh Santos.

"Untuk Milan, jika ia meninggalkan Chelsea, dengan banderol 50 juta euro (Sekitar Rp863,5 miliar) dan kontrak yang sama dengan yang ia miliki saat ini di Stamford Bridge, maka ia bisa memikirkannya."

Sejak bergabung dengan Chelsea tiga tahun lalu, Jorginho melakoni 135 pertandingan, dengan mengemas 16 gol dan empat assist dalam prosesnya.

Khusus di musim ini, pemain 29 tahun ini 37 kali mewakili the Blues di berbagai ajang dan berkontribusi tujuh gol serta dua assit.

Hampir 3 Tahun Hengkang, Jorginho Akui Masih Rindu Napoli

&
Artikel Asli