Jadwal LaLiga Spanyol Pekan Ini: Perebutan Takhta Juara Semakin Sengit

indosport.com | Olahraga | Published at 07/05/2021 07:36
Jadwal LaLiga Spanyol Pekan Ini: Perebutan Takhta Juara Semakin Sengit

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35, di mana empat klub teratas saling sikut demi gelar juara musim ini.

Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla sama-sama masih berpeluang untuk finis di puncak klasemen LaLiga Spanyol 2020/21.

Jarak mereka saling dekat dan tak terpaut jauh. Atletico Madrid di puncak klasemen ditempel ketat oleh Real Madrid serta Barcelona di posisi kedua dan ketiga. Sementara Sevilla mengintai dan menunggu kelengahan tiga tim teratas tersebut di posisi keempat.

Pada pekan ke-35 yang akan dimulai pada Sabtu (08/05/21) dini hari WIB nanti, bakal tersaji dua laga sengit yang bisa menjadi penentu siapa yang berhak untuk duduk di takhta juara.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid dalam duel sengit memperebutkan puncak klasemen. Kemenangan Barcelona akan membuat mereka bisa melengserkan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini.

Di sisi lain kekalahan yang diterima Barcelona akan membuat mereka terlempar dari persaingan untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Jika Barcelona mendapatkan kesempatan untuk menghadapi pemuncak klasemen, beda cerita dengan Real Madrid yang akan menjamu kuda hitam LaLiga Spanyol musim ini, Sevilla.

Laga ini juga akan menjadi laga krusial bagi Real Madrid. Kemenangan yang mereka terima bisa membuat skuad asuhan Zinedine Zidane merangsek ke puncak klasemen, dengan syarat Barcelona wajib hukumnya meraih kemenangan kontra Atletico Madrid.

Artikel Asli