Manchester United Kalah Lawan AS Roma, Solskjaer Puji Dua Bintangnya

indosport.com | Olahraga | Published at 07/05/2021 06:21
Manchester United Kalah Lawan AS Roma, Solskjaer Puji Dua Bintangnya

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer melempar pujian selangit untuk dua bintangnya meskipun Manchester United gagal membawa pulang kemenangan dari Olimpico, markas AS Roma.

Manchester United diketahui harus menyerah dengan skor 3-2 dalam lawatan mereka ke kandang AS Roma di leg kedua babak semifinal Liga Europa 2020/21, Jumat (07/05/21) dini hari WIB.

Harus kalah dengan skor tipis 3-2 atas AS Roma tak membuat mimpi Manchester United untuk tampil di partai puncak Liga Europa musim ini gagal terwujud.

Sebaliknya, mimpi Manchester United tetap terwujud karena unggul agregat 5-8 hasil kemenangan telak 6-2 di leg pertama yang digelar di Ole Trafford, Jumat (30/04/21).

Meskipun gagal meraih kemenangan, Ole Gunnar Solskjaer diketahui tetap memberikan pujian selangit untuk kedua bintang Manchester United yang pada laga kali ini berhasil mencuri perhatian lewat penampilan ciamiknya.

Solskjaer diketahui memberikan pujian untuk kiper Manchester United, David de Gea, dan ujung tombak mereka, Edinson Cavani.

“Beruntungnya kita memiliki salah satu kiper terbaik di dunia saat ini,” ujar Solskjaer usai pertandingan dilansir dari Express .

Pernyataan yang tak berlebihan mengingat penampilan solid De Gea di bawah mistar menjadi salah satu alasan mengapa AS Roma gagal melakukan comeback pada leg kedua yang digelar di kandang mereka sendiri.

Artikel Asli