Floyd Mayweather Jr Usir Pacarnya dari Rumah, Ada Apa?

sindonews | Olahraga | Published at 07/05/2021 07:05
Floyd Mayweather Jr Usir Pacarnya dari Rumah, Ada Apa?

LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr diketahui mengusir Anna Monroe dari rumahnya yang berlokasi di Las Vegas. Petinju berjuluk The Money terpaksa menjauh dari sang kekasih karena ingin fokus latihan.

Anna Monroe, 29 tahun, sudah dikencani Mayweather Jr selama lima bulan terakhir. Mantan penari telanjang itu tinggal di rumah mewah milik Mayweather Jr yang terdiri dari 11 kamar tidur dan 14 kamar mandi.

Menurut seorang sumber, Anna sekarang pindah ke apartemen lamanya. Mayweather Jr memintanya menjauh agar dia dapat berkonsentrasi melawan Youtuber Logan Paul dalam pertarungan ekshibisi, 6 Juni 2021 mendatang.

"Floyd mayweather Jr meminta Anna untuk pindah karena dia ingin fokus pada tinju saat dia bersiap untuk pertarungan berikutnya," kata seorang sumber kepada The Sun.

Sumber tersebut juga membantah rumor yang mengatakan bahwa Mayweather Jr dan Anna putus. Sang sumber memastikan bahwa setelah pertarungan melawan Logan Paul, Mayweather Jr akan kembali memboyong sang kekasih ke rumah.

"Mereka masih bersama. Dia (Anna) selalu mendukungnya," kata sumber tersebut.

Anna lahir di Amerika, tetapi orang tuanya pindah ke Inggris untuk bekerja ketika dia masih kecil. Perempuan berambut pirang itu kemudian pindah kembali ke Amerika ketika dia berusia 22 tahun, lalu bekerja di kelab Girl Collection milik Mayweather Jr.

Dari sana keduanya sering bertemu. Tak ada yang tahu secara pasti kapan keduanya mulai menjalin hubungan asmara. Namun, Anna dan Mayweather Jr diketahui menghabiskan malam tahun baru 2021 bersama.

Artikel Asli