La Liga Selidiki Pelanggaran Prokes oleh Pemain Barcelona

republika | Olahraga | Published at 05/05/2021 08:50
La Liga Selidiki Pelanggaran Prokes oleh Pemain Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- La Liga dilaporkan telah membuka penyelidikan terhadap para pemain Barcelona karena diduga melanggar protokol Covid-19 saat menggelar pesta barbeque pada Senin (3/5). Acara berlangsung di rumah Lionel Messi dengan mengundang seluruh pemain Blaugrana untuk menghadiri jamuan makan malam bersama pasangannya.

Namun, seperti yang laporan El Mundo Deportivo , yang dikutip dari Football Espana , Rabu (5/5), sekarang ada kekhawatiran pertemuan semacam itu melanggar pedoman kesehatan masyarakat.

Liga percaya bahwa gelembung sosial para pemain dipecahkan oleh pertemuan tersebut dan pedoman yang harus diikuti oleh para pemain diabaikan. Tidak hanya ada kepercayaan bahwa ini melanggar pedoman liga, tetapi juga protokol kesehatan di wilayah Katalunya.

Badan Kesehatan Masyarakat juga akan melakukan penyelidikan atas pertemuan tersebut setelah gambar acara tersebut tersebar. Investigasi ini kemudian akan memutuskan apakah aturan dilanggar dan memutuskan tindakan yang diperlukan.

Artikel Asli