CEO PSIS Datangi Sosok Bapak yang Viral di Instagram Erick Thohir

indosport.com | Olahraga | Published at 05/05/2021 08:51
CEO PSIS Datangi Sosok Bapak yang Viral di Instagram Erick Thohir

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengunjungi rumah seorang pria paruh baya bernama Muhhadi (68) di Pegandon, Kabupaten Kendal, pada Selasa (04/05/21) sore.

Sambil ngabuburit menjelang buka puasa, Yoyok Sukawi datang bersama ketua umum Panser Biru, Galih Eko Putranto, dan beberapa rombongan lainnya.

Sosok Muhhadi sebelumnya sempat viral setelah sosoknya diunggah Menteri BUMN Erick Thohir melalui Instagram pada akhir pekan lalu.

Dalam video berdurasi hampir dua menit tersebut, obrolan Erick Thohir dan Muhhadi berlangsung cair di sebuah pertashop, tempat pengisian bahan bakar versi mini.

Pasalnya, keduanya sama-sama ngobrol soal bola dan ada perbedaan pandangan soal klub favorit antara Erick Thohir dan Muhhadi.

Muhhadi yang ketika itu menggunakan baju bertuliskan Arema diminta Erick Thohir untuk tidak mengenakan kaos tersebut. Sontak Muhhadi yang berdomisili di Kendal langsung menyebut nama PSIS yang selama ini menjadi klub kebanggaannya.

Namun bukan itu yang dimaksut Erick Thohir, sang menteri BUMN berharap Muhhadi berkenan menggunakan kaos Persis Solo yang saat ini sudah dimiliki oleh dirinya. Namun lagi-lagi Muhhadi tetap teguh bahwa ia merupakan seorang fans PSIS.

Tak berhenti di situ, Muhhadi juga ditanya Erick Thohir mengenai klub sepak bola favoritnya di luar negeri. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengangkut material ini juga kembali mengutarakan jawaban yang tidak sesuai dengan keinginan Erick Thohir.

Pasalnya, Muhhadi menyebut nama AC Milan sebagai klub favoritnya. Padahal, Erick Thohir merupakan salah satu fans Inter Milan yang notabene merupakan rival sekota.

Apalagi menteri yang sempat menjadi ketua pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin ini juga pernah menjadi pemilik Inter Milan beberapa tahun lalu.

Artikel Asli