Top 5 News: Bukan Kevin/Marcus yang Ditakuti Media China, Inter Milan Cuci Gudang

indosport.com | Olahraga | Published at 05/05/2021 06:36
Top 5 News: Bukan Kevin/Marcus yang Ditakuti Media China, Inter Milan Cuci Gudang

INDOSPORT.COM - Top 5 News pada hari ini menghadirkan lima berita terpopuler sepanjang Selasa (04/05/21) yang di antaranya bukan Kevin/Marcus yang ditakuti media China hingga Inter Milan cuci gudang.

Berikut adalah Top 5 News selengkapnya:

Bukan Allegri, Sosok Tak Terduga Ini Justru Disebut Bisa Latih Juventus Gantikan Pirlo

Ternyata bukan Massimiliano Allegri saja, sosok tak terduga ini mendadak disebut bisa melatih Juventus gantikan Andrea Pirlo.

Sebuah rumor yang menyatakan kalau Massimiliano Allegri akan segera kembali ke Juventus untuk menggantikan Pirlo. Tapi menurut laporan terbaru dari Calciomercato, justru ada sosok tak terduga selain Allegri yang mendadak disebut bisa melatih Juventus.

Sosok tak terduga ini, menariknya pernah melatih klub di Serie A Italia, sehingga seharusnya ia tak perlu beradaptasi lagi di Juventus. Siapakah sosok tak terduga yang kini dikaitkan bisa melatih Juventus gantikan Pirlo?

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Media Malaysia Kaget Asnawi Mangkualam Terpilih Jadi Pemain Terbaik Liga Korea

Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, kembali menggemparkan banyak media asing karena prestasinya bersama klub Korea Selatan, Ansan Greeners.

Belum lama ini, Asnawi Mangkualam berhasil masuk dalam best XI pekan kedelapan kasta kedua Liga Korea Selatan atau K-League 2 musim 2020-2021.

Yang terbaru, Asnawi Mangkualam sukses terpilih mejadi pemain terbaik K-League 2 edisi bulan April 2021.

Melalui voting, winger Ansan Greeners tersebut mengoleksi 99 persen suara unggul telak atas tiga pesaing lainnya yaitu Kim Hyun-woo (Jeonnam Dragons), Nelson Junior (Anyang), dan Patou (Daejeon).

Sementara itu, kabar kesuksesan pemain Indonesia di Korea Selatan membuat heboh media Malaysia, Vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut kaget dengan prestasi Asnawi Mangkualam.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Artikel Asli