Dejan Antonic Siap Promosikan Pemain Muda Binaan Akademi PS Sleman

skor.id | Olahraga | Published at 05/05/2021 06:00
Dejan Antonic Siap Promosikan Pemain Muda Binaan Akademi PS Sleman
  • Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, memberikan suntikan motivasi untuk para pemain yang tengah berlatih bersama Akademi PSS.
  • Menurut Dejan Antonic, para pemain yang tengah berlatih bersama Akademi PS Sleman memiliki peluang untuk promosi di tim utama.
  • Hal ini dibuktikan dengan hadirnya lima nama alumnus Akademi PS Sleman yang saat ini sudah naik level ke tim senior.

SKOR.id – Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, merasa takjub dengan semangat juang pemain muda yang tengah berlatih bersama Akademi.

Hal itu disampaikan Dejan Antonic setelah dirinya mengunjungi sesi latihan Akademi PS Sleman di Lapangan Paugeran, Sleman, Senin (3/5/2021).

Kedatangan Dejan Antonic di sesi latihan pun turut disambut antusias oleh para pelatih maupun pemain.

“Anak-anak sudah disiplin, punya semangat yang besar saat ini dan itu sudah cukup bagus,” kata Dejan Antonic.

“Sepak bola memang tidak mudah untuk pemain muda, tapi semoga mereka dapat menjadi profesional nantinya,” ia melanjutkan.

Dejan berharap, pemain-pemain muda yang kini tengah berlatih bersama Akademi PSS bisa menjadi pemain masa depan skuad Elang Jawa.

Oleh sebab itu, pelatih asal Serbia itu juga tak keberatan untuk memberikan bantuan kepada staf pelatih Akademi PSS.

“Saya mau membantu anak-anak, coach, dan staf di sini. Karena ini penting buat PSS juga penting untuk tim kami,” ujarnya.

“Tadi saya bilang, semoga kita semakin punya banyak pemain muda. Saya mendengar banyak pemain bagus di sini dan semoga bisa ikut bermain (di tim senior) nanti,” ia melanjutkan.

Saat ini, ada sejumlah nama pemain hasil binaan sendiri yang sudah promosi ke skuad utama Elang Jawa.

Sebut saja Bagas Umar, Wahyu Boli, Irfan Nanda, Dimas Fani, dan Saddam Gaffar. Nama yang disebut terakhir bahkan sudah mulai bermain reguler bersama PSS.

Dejan berharap, kehadiran lima pemuda di skuad utama Elang Jawa itu bisa melecut semangat para pemain yang tengah berlatih bersama Akademi PS Sleman.

Pasalnya, hal ini menjadi bukti bahwa pemain-pemain binaan akademi bisa melanjutkan jenjang karier ke level profesional.

“Kedatangan saya ini tak cuma satu kali saja, tapi pasti setelah lebaran saya akan ikut. Bukan cuma latihan, tapi juga ada uji coba pertandingan,” katanya.

“Komunikasi saya dengan tim pelatih juga bagus. Nanti kami akan pilih siapa yang bagus dan mendapat kesempatan untuk latihan dengan tim utama,” ia melanjutkan.

Bek PS Sleman Ungkap Pentingnya Yoga bagi Pesepak Bola

&
Artikel Asli