Usai Bawa Inter Milan Raih Scudetto, Conte Bongkar Pemain Incarannya

indosport.com | Olahraga | Published at 05/05/2021 06:01
Usai Bawa Inter Milan Raih Scudetto, Conte Bongkar Pemain Incarannya

INDOSPORT.COM - Usai sukses membawa Inter Milan meraih Scudetto Serie A Italia, pelatih Antonio Conte langsung bongkar siapa saja pemain incarannya.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Conte dan pihak manajemen Inter Milan tak akan bertemu dulu selama 2 minggu ke depan. Dalam jeda waktu itu, Conte ternyata sudah memiliki siapa saja pemain incarannya untuk musim depan.

Kontrak Conte bersama Inter Milan sendiri baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, yang artinya seharusnya ia sudah mulai membicarakan mengenai perpanjangan. Tapi sepertinya, Conte memilih untuk fokus pada membangun Inter Milan di musim depan.

Seperti mulai merancang siapa saja pemain yang memperkuat Inter Milan di musim depan. Bersama CEO Beppe Marotta, Conte sudah merancang siapa saja pemain yang ingin ia incar demi membangun Inter Milan di musim depan.

Pertama-tama, Conte berharap agar manajemen mau memertahankan semua pilar Inter Milan di musim ini. Kemudian untuk posisi penjaga gawang, memang Inter Milan masih memiliki Samir Handanovic.

Tapi peremajaan perlu dilakukan karena Handanovic sudah tua, nama Juan Musso dan Marco Silvestri pun masuk dalam radar. Tak hanya kiper, Marotta dan Conte pun sudah mengidentifikasi kalau Inter Milan butuh pemain sayap serta striker tambahan.

Beberapa nama pun sudah ada di pikiran Conte seperti Marcos Alonso, Emerson, Filip Kostic dan Edin Dzeko. Conte memang harus serius membenahi kekuatan Inter Milan musim depan karena AS Roma baru saja menunjuk Jose Mourinho.

Artikel Asli