Manchester United Sudah Sangat Dekat dengan Kedatangan Jadon Sancho

indosport.com | Olahraga | Published at 05/05/2021 04:31
Manchester United Sudah Sangat Dekat dengan Kedatangan Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Manchester United saat ini disebut sudah sangat dekat dengan kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

The Guardian bahkan dengan berani melaporkan kalau sudah ada kesepakatan secara personal antara Sancho dengan Manchester United. Itu artinya Manchester United tinggal negosiasi dengan Borussia Dortmund saja.

Manchester United sebenarnya sudah pernah berada dalam kondisi sangat dekat untuk merekrut Sancho pada musim lalu. Sayang Manchester United tak bisa memenuhi permintaan Dortmund sebesar 120 juta euro.

Sehingga Sancho pun musim lalu gagal bergabung dengan Manchester United. Tapi kini gara-gara pandemi virus corona, Dortmund pun memberikan diskon sehingga Manchester United cukup membayar 100 juta euro saja untuk memboyong Sancho.

Dibanding 120 juta euro, tentu bagi Manchester United, nominal 100 juta euro terdengar lebih masuk akal. Namun permasalahannya, apakah Manchester United mau mengeluarkan uang sebanyak itu untuk langsung mendatangkan Sancho?

Soalnya di masa sedang krisis keuangan saat ini, uang sebesar 100 juta euro pasti besar bagi Manchester United. Meski jumlah pemasukan Manchester United tetap terbilang besar, tapi hutan yang dimiliki klub juga tak kalah.

Sehingga perlu perhitungan secara presisi, apakah perlu memboyong Jadon Sancho semahal itu. Menjadi pertanyaan juga, apakah Manchester United memang membutuhkan Jadon Sancho?

Artikel Asli