Bakal Reuni di Serie A Italia, Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Dibuat Menangis Jose Mourinho

indosport.com | Olahraga | Published at 05/05/2021 03:21
Bakal Reuni di Serie A Italia, Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Dibuat Menangis Jose Mourinho

INDOSPORT.COM – Bakal bereuni di Serie A Italia, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata pernah dibuat menangis Jose Mourinho yang baru ditunjuk sebagai pelatih AS Roma.

Klub Serie A Italia, AS Roma, membuat kejutan besar pada Selasa (04/05/21) malam WIB. Usai mengumumkan bahwa pelatih Paulo Fonseca akan hengkang pada akhir musim, beberapa jam kemudian Giallorossi mengumumkan penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih mereka musim depan.

Penunjukan ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya AS Roma lebih kerap dikaitkan dengan eks pelatih Juventus dan Chelsea, Maurizio Sarri.

Di sisi lain, kembalinya Mourinho ke Serie A Italia memunculkan sejumlah reuni. Selain dengan Inter Milan yang pernah dilatihnya, Mou juga bakal bertemu kembali dengan mantan pemainnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang kini membela Juventus.

Ronaldo dan Mourinho memang pernah bekerja sama di Los Blancos selama 3 musim pada 2010/2011 hingga 2012/2013. Namun, dalam periode tersebut Real Madrid hanya mampu memenangi masing-masing 1 trofi LaLiga Spanyol, Copa del Rey, dan Supercopa de Espana.

Menariknya, semasa di Los Blancos, Jose Mourinho ternyata pernah membuat Cristiano Ronaldo menangis. Hal ini diungkapkan oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric, dalam buku autobiografinya.

Artikel Asli