Loading...
Loading…
Deretan Pemain Bintang yang Absen di Laga Real Madrid vs Chelsea

Deretan Pemain Bintang yang Absen di Laga Real Madrid vs Chelsea

Olahraga | indosport.com | Selasa, 27 April 2021 - 12:11

INDOSPORT.COM - Laga seru Real Madrid vs Chelsea di semifinal Liga Champions tidak akan diperkuat sejumlah nama bintang ini karena harus absen akibat mengalami cedera.

Duel seru tersaji di laga leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu (28/04/21) dinihari WIB.

Real Madrid bisa melaju ke babak semifinal setelah mereka menaklukan Liverpool di babak perempatfinal, dengan agregat 3-1.

Real Madrid dan Chelsea sendiri baru pernah berhadapan sebanyak tiga kali, yang semuanya terjadi di partai final. Sayangnya, nama besar Madrid selalu gagal keluar sebagai pemenang.

Pertama di partai final European Cup Winners pada 19 Mei 1971. Kala itu Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea, sehingga pertandingan harus diulang.

Selang beberapa hari kemudian, pertandingan ulang digelar. Hasilnya, Chelsea berjaya dengan skor akhir 2-0.

Kemudian di partai final Piala Super Eropa, yang mempertemukan juara Liga Champions Real Madrid melawan Chelsea yang juara UEFA Cup Winners.

El Real dikalahkan Chelsea 0-1. Gol tunggal penentu kemenangan Chelsea atas Madrid dicetak oleh Gustavo Poyet di menit-menit akhir.

Kini mereka tidak ingin kembali kalah di pertemuan keempatnya melawan Chelsea. Akan tetapi mereka datang tidak dengan kekuatan terbaik lantaran terdapat beberapa pemain yang harus absen, begitu juga dengan kubu Chelsea. Siapa saja mereka yang tidak bermain?

Original Source

Topik Menarik

{
{
{