Loading...
Loading…
DM Gading Marten, Eks AC Milan `Penakluk` Barcelona Ingin Gabung RANS Cilegon FC?

DM Gading Marten, Eks AC Milan `Penakluk` Barcelona Ingin Gabung RANS Cilegon FC?

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 24 April 2021 - 11:36

INDOSPORT.COM - Eks AC Milan, Alexandre Pato, saling berbalas pesan di Instagram dengan Gading Marten, ditawari gabung RANS Cilegon FC?

Sebagaimana diketahui, aktor ternama Gading Marten dikenal sebagai fans klub raksasa Serie A, AC Milan, atau disebut sebagai Milanisti.

Ayah Gempita Noura Marten itu tak pernah ketinggalan update seputar klub yang bermarkas di Turin tersebut. Gading bahkan menjalin komunikasi intens dengan eks punggawa Milan, Alexandre Pato.

Baru-baru ini, Gading Marten, menunjukkan bukti percakapannya dengan Alexandre Pato di fitur dirrect message (dm) atau pesan Instagram.

Dalam percakapan tersebut terlihat Pato dan Gading Marten saling menanyakan kabar. Pemain sepakbola asal Brasil itu lantas mengungkapkan kepada Gading bahwa ia sedang dalam pemulihan cedera lutut.

"Bagaimana kabarmu?" tanya Pato.

"Semua dalam keadaan baik, bro. Salam hangat dari Indonesia. Fans sejati Milan nih, hahaha. Gimana kabarmu?" balas Gading.

"Sungguh? Saya cinta Indonesia, saya berharap bisa mengajak istriku berlibur di sana. Kabarku baik, bro. Hanya sedang pemulihan cedera lutut," timpal Alexandre Pato.

Baca Juga :
Beberkan Chat dengan Eks Bintang AC Milan, Gading Marten Tarik Alexandre Pato ke RANS Cilegon?

Lebih lanjut, Gading Marten melalui keterangan unggahannya mendoakan Pato agar segera sembuh dari cedera. Gading juga menggoda pemain klub MLS, Orlando City itu untuk bergabung ke klub Liga 2, RANS Cilegon FC. Percakapan Gading Marten dengan Alexandre Pato

Unggahan Gading Marten lantas menuai beragam komentar dari netizen. Ya, sosok Pato memang cukup dikenal luas saat masih berseragam Merah-Hitam. Terlebih, ia merupakan pencetak gol tercepat ke gawang Barcelona.

Komentator sepak bola, Radot Valent bahkan terlihat mengamini harapan Gading terkait RANS Cilegon FC mendatangkan Pato.

"Bisa jadi," tulis akun @radotvalent

"Wow pato, gol tercepat lawan barca," tulis akun @juragan_99

"That run and goal against barcelona 2011, unforgettable!" tulis akun @permadiaktivis2

"Hahaha gas," tulis akun @ranggailham

Original Source

Topik Menarik