Persib Kontra Persib Adalah Rivalitas Tensi Tinggi, Ezra Walian Tegaskan Siap Tempur

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 22 April 2021 - 12:00
Persib Kontra Persib Adalah Rivalitas Tensi Tinggi, Ezra Walian Tegaskan Siap Tempur
  • Untuk kali pertama, Ezra Walian bakal merasakan panasnya rivalitas yang tersaji pada pertandingan antara Persib Badung dengan Persija Jakarta.
  • Yang lebih spesial lagi bagi Ezra Walian, duel antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta bakal tersaji di partai final Piala Menpora 2021.
  • Ezra Walian sudah mengetahui sejarah panjang rivalitas antara kedua tim dan berharap bisa membawa timnya menumbangkan tim lawan pada laga nanti.

SKOR.id – Penyerang naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian sangat antusias menyambut laga pertamanya melawan Persija Jakarta.

Duel penuh rivalitas antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta ini kian terasa spesial karena tersaji di partai final Piala Menpora 2021.

Menurut jadwal, laga leg pertama final ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Kamis (22/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Ezra Walian mengatakan, timnya sudah mempersiapkan berbagai hal dengan matang jelang laga melawan tim berjulukan Macan Kemayoran.

“Kami sudah siap. Kami mempersiapkan semua dengan baik dengan melakukan recovery dengan baik juga,” kata Ezra Walian, dalam sesi jumpa pers jelang laga, Rabu (21/4/2021).

“Saya rasa, ini akan menjadi laga yang menarik bagi suporter. Kami tentu ingin memberi mereka pertunjukkan itu,” ia melanjutkan.

Penyerang berusia 23 tahun itu menyadari, duel antara Macan Kemayoran dengan Maung Bandung tak ubahnya laga De Klassieker di Belanda.

Duel klasik di kompetisi Negeri Kincir Angin itu menyajikan rivalitas antara dua klub besar, yakni Ajax Amsterdam dengan Feyenoord Rotterdam di Belanda.

Ezra Walian juga menyebut, dia telah memahami sejarah panjang yang mengiringi rivalitas antara dua tim besar di Indonesia ini.

“Di Belanda, kami menyebutnya Klassieker. Tentunya, saya mengenal sejarah rivalitas kedua klub,” ujar mantan pemain PSM Makassar ini.

Selain itu, Ezra turut menyadari bahwa Persija Jakarta bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan pada partai final nanti.

Meskipun demikian, Ezra memastikan bahwa pasukan arahan Robert Rene Alberts bakal bekerja keras untuk mengungguli Persija Jakarta.

Sebab, skuad Pangeran Biru memang tengah membidik target besar pada turnamen ini, yakni meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

“Kami harus mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan bekerja keras untuk meraih hal itu. Saya menikmati permainan bersama Persib,” ujar Ezra Walian.

“Semoga di akhir, kami bisa meraih trofi. Tentu saja saya sangat antusias memainkan laga pertama saya menghadapi Persija,” tutur Ezra Walian menambahkan.

Untuk melihat update jadwal, hasil, dan klasemen lengkap Piala Menpora 2021 silakan klik link ini.

Man of The Match PS Sleman vs Persib Bandung: Ezra Walian

&
Artikel Asli