5 Pemain yang Pindah ke Real Madrid Musim Panas 2021, Nomor 3 Dikontrak 5 Tahun

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 11:50
5 Pemain yang Pindah ke Real Madrid Musim Panas 2021, Nomor 3 Dikontrak 5 Tahun

REAL Madrid memang sedang disibukkan dengan agenda sang presiden, Florentino Perez, yang berupaya keras menggelar Liga Super Eropa. Meski begitu, bukan berarti Real Madrid berhenti dengan proyek pengembangan skuad mereka.

Sejumlah pemain coba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2021. Tujuannya tentu satu, mempertahankan eksistensi mereka di kompetisi antarklub Benua Biru yang mulai terbentuk. Lantas, siapa saja pemain yang didaratkan Real Madrid pada musim panas 2021?

Berikut 5 pemain yang pindah ke Real Madrid musim panas 2021:

5. Jules Kounde (Sevilla)

Pertahanan merupakan salah satu kekuatan Real Madrid musim ini. Ada ujar-ujar mengatakan, tim juara merupakan tim yang mempunyai pertahanan terkuat.

Ujar-ujar tersebut rupanya dipegang Real Madrid. Demi memperkukuh pertahanan mereka musim depan, Real Madrid akan memboyong bek Prancis yang bermain untuk Sevilla, Jules Kounde.

Bek bertinggi badan 178 sentimeter ini tak hanya kukuh dalam bertahan (gawang Sevilla hanya kemasukan 25 gol dari 32 laga Liga Spanyol), namun juga aktif dalam penyerangan. Kounde tercatat mengemas empat gol dari 43 pertandingan di semua kompetisi bersama Sevilla musim ini.

4. Eduardo Camavinga (Stade Rennes)

Camavinga disebut-sebut sebagai The Next Paul Pogba. Bersama Stade Rennes musim ini, Camavinga tampil kukuh dalam mengawal lini sentral.

Menurut pemberitaan sejumlah media Spanyol, Camavinga disebut tertarik melanjutkan karier bersama Real Madrid. Selain Real Madrid, Bayern Munich juga bisa jadi pelabuhan selanjutnya gelandang 18 tahun tersebut.

'
Artikel Asli