Man City Prioritaskan Liga Inggris ketimbang Trofi Lain

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 11:41
Man City Prioritaskan Liga Inggris ketimbang Trofi Lain

BIRMINGHAM xe2x80x93 Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memprioritaskan trofi Liga Inggris ketimbang lainnya pada musim 2020-2021. Langkah Man City untuk menjuarai Liga Inggris 2020-2021 pun semakin mantap setelah mengalahkan Aston Villa 2-1.

Kemenangan atas Villa tidak diraih Man City dengan mudah. Man City cukup kewalahan meladeni permainan Villa, yang bertindak sebagai tuan rumah, dalam pertandingan di Villa Park, Kamis (22/4/2021), dini hari WIB itu.

The Citizens xe2x80x93julukan Man Cityxe2x80x93 bahkan tertinggal dari Villa saat babak pertama baru berjalan beberapa detik karena gol kilat John McGinn. Meski begitu, Phil Foden menyamakan kedudukan untuk Man City dengan golnya pada menit ke-22.

Man City bahkan berbalik unggul setelah Rodri mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-40. Akan tetapi, selang empat menit usai gol Rodri, Man City, harus kehilangan John Stones yang menerima kartu merah.

Keadaan untungnya tidak memburuk untuk Man City karena Villa pun harus bermain dengan 10 orang akibat kartu merah Matty Cash pada menit ke-57. Ketika jumlah pemain kedua tim sama, Man City mampu mengontrol permainan seperti sebelum Stones keluar.

The Citizens berusaha untuk menambah keunggulan, tetapi tidak ada gol tercipta hingga pertandingan berakhir. Man City pun membawa pulang poin penuh ke Stadion Etihad.

'
Artikel Asli