Siapkan Bujet Khusus, Arema FC Segera `Bajak` Hilmansyah dari PSM Makassar?

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 11:46
Siapkan Bujet Khusus, Arema FC Segera `Bajak` Hilmansyah dari PSM Makassar?

INDOSPORT.COM - Arema FC mengaku akan menyiapkan sejumlah dana transfer demi menebus Hilmansyah jika memang dilepas oleh PSM Makassar menjelang kick-off Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, kiper muda PSM itu merupakan salah satu pemain muda paling bersinar di Piala Menpora 2021. Hilmansyah menjadi bahan perbincangan hangat bagi publik sepak bola nasional.

Hal itu tak lepas dari kiprahnya yang cukup apik dalam menjaga gawang PSM Makassar. Bahkan, kesuksesan timnya melaju hingga semifinal Piala Menpora bisa dibilang berkat kontribusi penting Hilmansyah.

"Kemungkinan (memasukkan Hilmansyah pada opsi transfer). Kami memang akan mengambil kiper, melihat kebutuhan tim saat ini," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin (19/4/21).

Bagi Arema FC, kiper menjadi kebutuhan cukup mendesak dalam kelengkapan skuat. Sektor itu menjadi satu dari sekian banyak evaluasi mereka pasca-berlaga di Piala Menpora 2021.

Saat ini, komposisi kiper Arema FC tak berubah sejak musim lalu. Mereka adalah Teguh Amirudin, Utam Rusdiana, Andriyas Francisco, dan Kurniawan Kartika Ajie.

Artikel Asli