Antusias, Ezra Walian Sudah Siap Hadapi Persija di Final Piala Menpora

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 11:41
Antusias, Ezra Walian Sudah Siap Hadapi Persija di Final Piala Menpora

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, sudah siap untuk menghadapi Persija Jakarta, dalam pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/21).

Tim kebanggaan Bobotoh memiliki jeda laga yang cukup singkat untuk menghadapi Persija, yakni dua hari, selepas merampungkan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman pada Senin (19/4/21).

"Seperti yang pelatih katakan, kami sudah siap, Kami mempersiapkan diri dan melakukan recovery dengan baik," kata Ezra Walian dalam konferensi pers menjelang pertandingan final, Rabu (21/4/21).

Pengguna nomor punggung 30 ini memprediksi final Piala Menpora 2021 akan berlangsung ketat dan menarik. Karena, kedua kesebelasan pasti akan menampilkan permainan terbaik.

Selain itu, Ezra bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung ingin memberikan hasil terbaik karena kemenangan sangat dinantikan Bobotoh. Apalagi, mereka hanya bisa menyaksikan perjuangan Persib dari rumah.

"Saya rasa ini akan menjadi laga yang menarik bagi supporter. Kami ingin memberi mereka pertunjukkan itu. Semoga kami bisa menunjukkan sepak bola yang bagus, dan hasilnya juga bagus untuk kami," tegasnya.

Artikel Asli