Demi Ketua The Jakmania yang Sedang Terpapar Virus Korona

Olahraga | jawapos | Published at Kamis, 22 April 2021 - 11:30
Demi Ketua The Jakmania yang Sedang Terpapar Virus Korona

JawaPos.com – Disambut antusias ketika bergabung dengan Persija Jakarta, Marc Klok punya kedekatan tersendiri dengan suporter Persija, The Jakmania. Karena itu, dia berjanji tampil habis-habisan ketika melawan Persib Bandung di laga final Piala Menpora 2021.

Klok berjanji all-out di tengah lapangan untuk membantu Persija meraih kemenangan. Dan, kemenangan itu akan dia persembahkan untuk The Jakmania dan secara khusus kepada Ketua The Jakmania Diky Soemarno yang saat ini berjuang melawan virus korona.

”Diky sedang sakit sekarang. Semua di dalam tim mendoakan yang terbaik. Kami akan bermain maksimal dan percaya Diky segera membaik. Semoga dia sembuh,” jelas gelandang naturalisasi 28 tahun tersebut.

Pemain yang cukup lama berkostum PSM Makassar itu mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang menuruti imbauan untuk tidak nekat datang ke stadion dan memilih menonton dari rumah saja.

”Saya rindu suporter. Sepak bola memang harus dengan suporter. Tapi, situasi tidak bisa untuk mereka datang. Saya tahu mereka mendukung dan mendoakan kami dari rumah,” ungkapnya.

Klok menyatakan, Persija merupakan tim besar. Artinya, bagi Klok, gelar juara adalah wajib dalam event apa pun yang diikuti. ”Karena itu, sekarang berfokus kepada tim sendiri dan diri sendiri. Fokus agar bisa maksimal dan beri kemenangan,” ujarnya.

Artikel Asli