Irfan Jaya Merasa Aneh saat Pertama Main dengan Jersi PS Sleman di Stadion Maguwoharjo

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 22 April 2021 - 08:00
Irfan Jaya Merasa Aneh saat Pertama Main dengan Jersi PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
  • Pemain PS Sleman, Irfan Jaya akhirnya merasakan pengalaman pertama bermain di Stadion Maguwoharjo.
  • Momen pertama itu terjadi saat Irfan Jaya dan PS Sleman bertanding melawan Persib di Stadion Maguwoharjo.
  • Namun demikian, Irfan Jaya merasa hambar saat pertama kali bermain di Stadion Maguwoharjo tanpa dukungan suporter PS Sleman.

SKOR.id – Pemain sayap PS Sleman, Irfan Jaya merasakan hal yang aneh ketika bertanding di Stadion Maguwoharjo pada laga leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021.

Pertandingan melawan Persib yang digelar Jumat (16/4/2021) itu merupakan momen pertama bagi Irfan Jaya bermain di Stadion Maguwoharjo setelah resmi menjadi pemain PSS.

Namun, pengalaman perdana Irfan Jaya bermain di markas tim Elang Jawa itu terasa berbeda. Sebab, suasana stadion sepi karena tak ada suporter.

Padahal, mantan pemain Persebaya Surabaya ini menyebut bahwa hal yang paling mengesankan dari Stadion Maguwoharjo ialah atmosfer suporter tim tuan rumah.

Saat masih menjadi lawan, pemain berusia 24 tahun itu selalu terkesan dengan fanatisme dukungan suporter PSS yang tak pernah absen untuk mengisi tribune penonton.

“Saat itu, pertandingan terasa hambar karena tidak ada suporter di Stadion Maguwoharjo,” kata Irfan Jaya setelah mengikuti sesi latihan, Rabu (21/4/2021).

“Jika dahulu saya bermain di Stadion Maguwoharjo saat menjadi lawan, saya melihat suporter PS Sleman sangat luar biasa,” ia melanjutkan.

Terlepas dari hal tersebut, ia tetap semangat saat bertanding melawan tim Maung Bandung pada pertandingan tersebut.

Sebab, bagaimanapun juga, itu adalah kali pertama baginya bermain di Stadion Maguwoharjo dengan mengenakan jersi berlogo candi di dadanya.

“Namun, saya tetap semangat. Karena itu adalah pertama kali bagi saya bermain di Stadion Maguwoharjo dengan memakai jersi PS Sleman,” ujar Irfan Jaya.

Lelaki yang pernah menyabet gelar sebagai pemain terbaik Liga 2 2017 itu berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sebab, ia sudah sangat mengharapkan kemeriahan dan kreativitas yang selalu diciptakan suporter PS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Saat ini, tim asuhan Dejan Antonic tengah bersiap untuk menghadapi laga perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan tersebut, tim Elang Jawa akan menantang PS Makassar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Untuk melihat update jadwal, hasil, dan klasemen lengkap Piala Menpora 2021 silakan klik link ini.

Gagal ke Final Piala Menpora, PS Sleman Tak Hadiri Sesi Konfrensi Pers Usai Laga

Man of The Match PS Sleman vs Persib Bandung: Ezra Walian

&
Artikel Asli